Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo

Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo
link : Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo

Baca juga


Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo

Idealisman Dachi |Foto: istimewa 

Nias Selatan,- Idealisman Dachi, mantan bupati Nias Selatan yang digadang-gadang akan maju meramaikan kontestasi Pilkada 2020 akan mendaftar di partai Perindo dan Nasdem, Besok (11-10-2019).


Idealisman tidak mau buru-buru mau mendaftarkan diri. Ia yang dihubungi wartanias.com, Kamis (10/10/2019) mengaku mau mempelajari dan melihat dulu situasi baru mengambil gerakan. 

Idealisman menyampaikan bahwa ia akan mengambil langkah yang tepat dalam waktu dekat ini. 

"Kita lihat dulu semua, tentu nanti kita ambil langkah-langkah yang jelas dalam waktu dekat," ujarnya. 

Ketika ditanya apakah mendaftrkan diri dipenjaringan Bacalon oleh Partai, Ia menjelaskan akan mendaftarkan diri di Partai Nasdem dan Perindo, tanpa menyebut siapa calon wakilnya.

"Rencana besok (Jumat 11/10/19) daftar di Perindo dan Nasdem," Ujarnya. 

Sebelumnya Idealisman Dachi terpantau belum melakukan Gerakan Politik dan tanda-tanda Positif akan maju dalam kontestasi Pilkada 2020 karena sejumlah Bacalon yang sering disebut-sebut telah mendaftarkan diri dipenjaringan Bacalon di sejumlah Partai Politik. (Eksa Zebua) 


Demikianlah Artikel Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo

Sekianlah artikel Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Idealisman Dachi Akan Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem dan Perindo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/idealisman-dachi-akan-mendaftar-balon.html

Subscribe to receive free email updates: