Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga

Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga
link : Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga

Baca juga


Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga

Babinsa saat Komsos dengan penjahat |foto:
Istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil-02 Gido Serka M. Zandroto dan Serda Kristian Gea melaksanakan kunjungan komunikasi sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Dusun I Desa Hiliweto Kecamatan Gido Kabupaten Nias. Hari ini, Rabu (09/10/2019), dua personil Babinsa tersebut mengunjungi Ama Berkat Waruwu yang sehari-harinya berprofesi sebagai Tukang Jahit Pakaian.

"Komsos ini bertujuan membahas dan memberi saran, tentang kendala-kendala yang dihadapi selama ini terutama dalam pengadaan modal," ujar Serka M Zendrato. 

Dalam pemenuhan modal, Babinsa menyarankan agar Ama Berkat dapat bekerja sama dengan pihak Bank apalagi dengan adanya program UKM (Usaha Kecil Menengah) berupa pinjaman modal untuk membantu usaha masyarakat sehingga dapat berkembang.

Sementara itu, A. Berkat Waruwu sangat apresiasi menerima dan berterimakasih saran dan dorongan semangat yang diberikan oleh  Babinsa koramil Gido. 

"Saya berharap kedepan usahanya dapat lebih maju lagi, dibanding yang saya alami sekarang ini," ujarnya. (red-rls-babinsa


Demikianlah Artikel Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga

Sekianlah artikel Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/babinsa-tni-di-nias-aktif-melakukan.html

Subscribe to receive free email updates: