Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina

Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina
link : Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina

Baca juga


Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina

MINAHASA, Elnusanews - Sebanyak 58 peserta finalis Waraney dan Wulan Minahasa memasuki tahapan karatina. Karantina berlangsung di Mercure Manado Tateli Resort, Senin 28/10/2019. 

Dikesempatan tersebut Ketua TIM Pengegerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch.M. Lumanau, SIP menjadi pembicara. Dihadapan 58 Peserta finalis Waraney dan Wulan Fenny membawakan materi tentang Etika Kepribadian Dan Syarat Seorang Duta. 

Dikatakan Fenny Etika Kepribadian sangat penting dan sangat berkaitan dengan syarat seorang duta. Dalam kehidupan kita memiliki nilai dan norma yang harus kita taati sebagai makluk sosial. 

Dimana sebagai makhluk sosial kita akan melakukan interaksi. Dalam interaksi tersebut terdapat hubungan suatu pandangan tentang baik buruk perilaku, sifat, atau watak manusia. 

"Oleh karena itu, manusia harus beretika agar mempunyai pandangan dan tidak terjerumus dalam pandangan yang tidak seharusnya kita ikuti. 


Lanjut Fenny Etika juga berperan penting dalam kehidupan sosial yaitu apabila kita menghormati dan menghargai orang lain, maka orang lainpun melakukan yang sama terhadap kita, serta menjadi manusia yang bermoral. 

Dari ajang Pemilihan Wulan dan Waraney ini saya juga berharap ada yang bisa di utus sebagai Putri Indonesia, tukasnya.
(Jonly Bam'z)


Demikianlah Artikel Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina

Sekianlah artikel Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/finalis-waraney-dan-wulan-minahasa-2019.html

Subscribe to receive free email updates: