Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka

Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka
link : Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka

Baca juga


Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka



MINSEL, Elnusanews- Kebersamaan antara Kejari bersama insan Pers biro Minahasa Selatan terus terjalin. Hal ini nampak saat cofee break yang berlangsung di kantor kejari Minahasa Selatan pada Jumat, 27 September 2019.

Hal ini kata I Wayan Eka Miartha sangat di perlukan guna membangun hubungan yang baik. Dan sebagai mitra kerja, sinergitas keduanya sangat menentukan arah langkah dan kemajuan daerah ini.

"Kejari Minahasa Selatan tidak bisa bekerja dengan optimal tanpa dukungan dari rekan-rekan Wartawan," ucap I Wayan Eka Miartha. Olehnya berharap  komunikasi ini akan terus terjalin, ucapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka

Sekianlah artikel Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalin Silaturahmi, Kejari dan Pers Biro Minsel Tatap Muka dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/09/jalin-silaturahmi-kejari-dan-pers-biro.html

Subscribe to receive free email updates: