Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan

Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan
link : Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan

Baca juga


Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan

BITUNG, Elnusanews - Salah satu oknum pejabat di pemerintah kota Bitung ditahan oleh Kejaksaan Bitung.

Demikian hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Ariana Juliastuty,SH,MH melalui Kasi Intel Budi Kristiarso, Kamis (8/8/2019).

"Iya, sudah ditahan hari ini tersangka inisial FT dan MK ,"kata Budi kepada sejumlah wartawan di Kantor Kejaksaan Bitung.

Lanjut Budi menjelaskan, penahanan kali ini proses dari tahap dua tentang  indikasi pada tindak pidana korupsi penyagunaan dana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2016 lalu.

"Dengan kerugian negara senilai 575 juta rupiah,"jelasnya.

Ditambahkannya, FT ini merupakan salah satu oknum ASN Pemkot Bitung atau mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung. Nah untuk MK ini pihak ketiga atau penyedia jasa. Keduanya (FK dan MK) telah bawah dan ditahan ke rutan Malendeng Manado sekira pukul 16:00 Wita.

"Nah, untuk persidangan nanti. Dua puluh hari kedapan terhitung dari saat ini proses penahanan,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan

Sekianlah artikel Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oknum Pejabat Pemkot Bitung Ditahan Kejaksaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/oknum-pejabat-pemkot-bitung-ditahan.html

Subscribe to receive free email updates: