Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak

Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak
link : Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak

Baca juga


Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak

MINUT, Elnusanews -- Kepala Badan (Kaban) Keuangan pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) Petrus Macarau SE menghimbau bagi para pengusaha yang lokasi usahanya berda di Minut agar sadar dan taat dalam membayar pajak.

Hal tersebut diungkapkan Macarau kepada harian ini kemarin.

Menurutnya ada pengusaha yang taat pajak dan ada juga pengusaha yang terlambat dalam membayar pajak.

"Bagi para pengusaha yang lunas pajak kemarin saat HUT RI-74 kami memberikan piagam penghargaan bagi para pengusaha yang lunas pajak. Tidak menutup kemungkinan kedepan masih ada lagi pengusaha yang akan menerima penghargaan tersebut jika sudah melunasi pajaknya tidak lewat dari bulan Oktober nanti," kata Macarau.

Lanjutnya untuk, penyerahan penghargaannya nanti akan dilakukan pada perayaan HUT Kabupaten di bulan November mendatang. (Tommy)


Demikianlah Artikel Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak

Sekianlah artikel Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Macarau Himbau Pengusaha di Minut Sadar Pajak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/macarau-himbau-pengusaha-di-minut-sadar.html

Subscribe to receive free email updates: