Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi

Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi
link : Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi

Baca juga


Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi

BITUNG, Elnusanews -  Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan, melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin menegaskan, depkolektor yang main hadang dan merampas kendaraan di jalan segera lapor.

"Iya, langsung saja buat laporan ke polisi,"kata Taufiq, pada sejumlah wartawan, Rabu (28/8/2019).

Lanjut menurutnya, aksi perampasan kendaraan itu adalah melangar hukum.

"Karena (depkolektor), sudah nyusaian masyarakat saja dan buat kegaduhan di jalan,"sambungnya.

Ditambahkannya, apa bila hal tersebut terjadi. Ia berharap kepada masyarakat Bitung secepatnya laporin aja ke Polres."Kami segera dan secepatnya bertindak,"singkat mantan Kapolsek Tikala ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi

Sekianlah artikel Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Depkolektor Main Hadang Kendaraan di Jalan Lapor Polisi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/depkolektor-main-hadang-kendaraan-di.html

Subscribe to receive free email updates: