Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias

Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias
link : Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias

Baca juga


Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias

Rapat evaluasi di Koramil 02 Gido |Foto:
Istimewa 
Nias,- Koramil 02 Gido yang dipimpin langsung oleh Danramil Jhonatan Karo-Karo menggelar rapat evaluasi tentang perkembangan peningkatan pertanian dan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Rabu (31/07/2019).

Rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh seluruh Babinsa, BP2KP,  PPL  kecamatan Gido dan Mahasiswa Polbangtan dari medan. 

"Hari ini kita menggelar rapat dalam membahas sekaligus mengevaluasi perkembangan tentang peningkatan pertanian dan ketahanan pangan di wilayah koramil 02 Gido triwulan satu, dua dan tiga tahun 2019," ujar Danramil. 

Hal yang dibahas pada pertemuan itu adalah terutama Luas tambah tanam (LTT) padi sawah di wilayah koramil 02 gido. 

"Apapun target yang sudah dicapai dalam Tahun ini adalah itu semuanya berkat kerjasama kita semuanya dan juga dukungan dari semua pihak dalam hal ini dinas pertanian dan ketahanan pangan kabupaten nias," ucapnya. 

Pihaknya berharap kerjasama yang terbina selama ini dapat dipertahankan demi mewujudkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Nias. 

Kepala BP2KP kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Arofati Larosa
mengucapkan terima kasih kepada Danramil 02 Gido atas pelaksanaan pertemuan tersebut. 

"Kita bisa capai target LLT di wilayah kecamatan Gido saya sebagai Kepala BP2KP kecamatan Gido mewakili dinas pertanian dan ketahanan pangan kabuten nias Selalu bekerja keras untuk mendorong para petani kita lebih berhasil lagi di banding tahun yang sudah kita lalui," ucapnya. (red/rilis


Demikianlah Artikel Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias

Sekianlah artikel Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/danramil-02-gido-laksanakan-evaluasi.html

Subscribe to receive free email updates: