Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat

Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat
link : Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat

Baca juga


Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat

MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) terus berkarya, bersilaturahmi dan berbagi.​ Bukan hanya warga​ Minahasa Utara saja yang dikunjungi, warga Bitung dan Manado pun dikunjungi.

Buktinya pantauan elnusanews.com, VAP berkunjung di Pasar Girian dan Winenet Bitung serta kawasan kuliner Jalan Roda Pasar 45 Kota Manado.​
Dalam kunjungan di Girian dan Winenet, Bupati melihat langsung masyarakat berjualan dan berbelanja. Bupati juga berbelanja bahan pokok makanan serta berbagi kasih dengan masyarakat.
Usai berdiskusi dengan pedagang, Bupati menuju Manado dan bersilahturahmi dengan warga kawasan Jalan Roda.

Di sana Bupati berdiskusi dengan warga dan pelaku usaha jalan roda tentang pengembangan pengembangan wisata kuliner.

"Berisilahturahmi dengan warga, karena torang samua basudara dan ciptaan Tuhan," tutur VAP sambil tersenyum. (Tommy)


Demikianlah Artikel Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat

Sekianlah artikel Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati VAP Terus Berkarya Berbagi Dengan Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/bupati-vap-terus-berkarya-berbagi.html

Subscribe to receive free email updates: