STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado

STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado
link : STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado

Baca juga


STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado


SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Steven Kandouw membaur bersama ratusan umat Muslim di kota Manado untuk menghadiri pelaksanaan Sholat Ied hari raya Idul Fitri 1440 H di Masjid Ahmad Yani Manado, Rabu (5/6/2019) pagi tadi.
Pantauan elnusanews.com, Wakil Gubernur tiba di Masjid Ahmad Yani dengan menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan dipaduhkan dengan celana panjang hitam dan dilengkapi dengan peci. Steven Kandouw tampak serius mengikuti ibadah memperingati hari raya umat Islam tersebut.
Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin kepada umat Islam di Sulawesi utara.
“Perayaan Idul Fitri yang kita rayakan hari ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim melawan hawa nafsu setelah berpuasa selama 30 hari lamanya," kata Wakil Gubernur Sulut.
Marilah di hari yang mulia ini kita saling maaf-memaafkan satu sama lain, atas segala kesalahan dan kekhilafan kita. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya atas nama Gubernur Sulut dan masyarakat Sulut menyampaikan pula permohonan maaf kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Utara atas kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang mungkin telah kami lakukan selama memimpin daerah ini.
"Semoga Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang akan senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita sekalian untuk membangun daerah dan bangsa tercinta ini," ungkap Kandouw.
Usai Sholat ied Wagub Sulut bersama rombongan langsung memberikan jabat tangan satu per satu kepada jamaah dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

(ROKER)



Demikianlah Artikel STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado

Sekianlah artikel STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/steven-kandouw-hadiri-sholat-ied.html

Subscribe to receive free email updates: