Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut

Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut
link : Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut

Baca juga


Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut

SULUT, Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyatakan perayaan hari raya idul Fitri 1440 H tahun 2019 ini, bukan hanya milik umat muslim saja, melainkan perayaan hari lebaran ini menjadi kemenangan
semua masyarakat Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan Wagub Sulut tersebut usai menghadiri Sholat Ied bersama ratusan masyarakat muslim tepatnya di Masjid Ahmad Yani, Rabu (5/6/2019) pagi tadi.

"Perayaan Idul Fitri ini menjadi hari kemenangan seluruh umat manusia termasuk kita di Sulut ini. Untuk itu sebagai wujud implementasi provinsi paling toleransi mari kita wujudkan itu dalam keseharian kita," pungkas orang nomor dua Sulut itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut

Sekianlah artikel Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Idul Fitri 1440 H, Wagub Sulut: Ini Kemenangan Semua Rakyat Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/idul-fitri-1440-h-wagub-sulut-ini.html

Subscribe to receive free email updates: