Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra

Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra
link : Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra

Baca juga


Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra

MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE kembali bertolak ke Jakarta. 


Kehadiran Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan untuk menghadiri undangan acara program Desa sejahtera, yang diselenggarakan oleh Astra.  


Pada kegiatan ini Bupati sapaan CEP melaksanakan penandatangan kerja sama (MoU) dengan Astra, guna mendukung Penguatan kawasan perdesaan melalui kampung berseri yang disaksikan oleh Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo. 


"Melalui jalinan kerja sama ini, saya berterima kasih kepada Astra karena telah memilih Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah yang bekerjasama dengan Astra" ucap Bupati tercantik dua periode. 


Sementara itu Kadis PMD Hendrie Lumapow menambahkan, bahwa Bupati CEP sangat konsen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, yang salah satu cara adalah dengan menggandeng pihak swasta dalam membangun desa. 


Asisten II Decky Keintjem, Kadis PMD Hendrie Lumapow, SH, Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang SSTP. MPA, Kabag Pembangunan Yully Rompas, turut mendampingi Bupati Tetty Paruntu pada pertemuan yang berlangsung di Catur Dharma Hall Lt. 5 Menara Astra, Jalan Jendral Sudirman Jakarta pada, Selasa 25 Juni 2019. Advetorial    


Demikianlah Artikel Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra

Sekianlah artikel Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/dukung-penguatan-kawasan-desa-sejahtera.html

Subscribe to receive free email updates: