Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo

Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo
link : Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo

Baca juga


Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo

Wagub Sulut Steven Kandouw.
SULUT, Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengimbau kepada seluruh wajib pajak yang berada di daerah Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya tidak lagi menggunakan jasa calo saat akan mengurusi berkas di kantor - kantor Samsat Bapenda Sulut.

Menurutnya, dengan mengggunakan jasa Calo, maka masyarakat mendukung terciptanya pelayanan yang tidak prima.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh wajib pajak agar pembayarannya harus melalui loket resmi yang ada di kantor - kantor Samsat tersebut," kata Wagub Steven Kandouw Elnusanews,com, Selasa (28/5/2019) siang tadi.

Lanjutnya terkait dengan kasus penggelapan dana pajak yang terjadi di UPTD Samsat Kotamobagu, dari laporan ibu Kepala Bapenda ternyata itu tidak melalui jalur yang resmi.

"Kalaupun jalur resmi dan tidak tercatat tentunya Kepala Bapenda akan mengembalikan uangnya. Tapi ini tidak melalui jalur resmi dan tidak ada resi yang resmi. Ini sangat disayangkan karena masih ada anggota masyarakat yang percaya jalur jasa calo  padahal sudah tertulis besar-besar jangan pergunakan calo, ada loket resmi," tandas Wagub Sulut itu.

Masalah ada oknum THL yang berbuat seperti itu kata Wagub Kandouw, itu pidana. "Mana ada oknum THL diberikan kewenangan terima uang pajak. Pokoknya jika terbukti tentunya pidana," pungkas orang nomor dua Sulut itu. Sembari meminta kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulut Olvie Atteng untuk lebih intens lagi secara pengawasan terhadap jajarannya di lapangan.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo

Sekianlah artikel Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Sulut Minta Bapenda Lebih Intens Awasi Calo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/wagub-sulut-minta-bapenda-lebih-intens.html

Subscribe to receive free email updates: