Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut

Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut
link : Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut

Baca juga


Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut

SULUT,Elnusanews - Sejak Bulan Januari hingga Mei 2019, Sebanyak 11 orang warga negara asing  (WNA) melanggar izin tinggal di Sulawesi Utara dan sudah Dideportasi oleh pihak Kantor Imigrasi Kelas 1 TPS Manado.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPS Manado, Friece Sumolang,SH.,MH., melalui Kasi Inteldakim Keimigrasian, Harman Takalisiang Selasa, (28/5/2019).

"Kita sudah melakukan tindakan administrasi keimigrasian berupa pendeportasian terhadap 11 orang WNA yang melanggar izin tinggal di daerah Sulut terhitung sejak Bulan Januari hingga Mei tahun 2019," tandasnya.

Lanjutnya WNA yang diderpotasi terbanyak didominasi oleh warga China, Malaysia 1 orang dan Jerman 1 orang.

"Mereka (WNA) semua selama tinggal di Indonesia tidak memiliki sponsor atau penjamin yang resmi," pungkasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut

Sekianlah artikel Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langgar Izin Tinggal, 11 WNA Dideportasi dari Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/langgar-izin-tinggal-11-wna-dideportasi.html

Subscribe to receive free email updates: