Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal

Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal
link : Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal

Baca juga


Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal


Royke Mewoh.
SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Daerah Provinsi Sulut Royke Mewoh menegaskan di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) sampai saat ini tak ada lagi desa tertinggal melainkan desa berkembang.
Penegasan Kadis PemDes Sulut tersebut kepada elnusanews.com, Rabu (1/5/2019) di kantor Gubernur Sulut.

" Di provinsi Sulut ada sekitar 1.507 desa kalau mau dikatakan dengan ada desa tertinggal sampai saat ini tidak ada tapi kalau desa berkembang sudah mencapai 30 persen," kata Royke Mewoh.

Lanjut Mewoh dengan adanya program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) yang dikolaborasikan dengan program pemerintah pusat yakni dana desa (Dandes) banyak mengalami perubahan yang signifikan.

"Bantuan dandes dan program ODSK sudah dirasakan masyarakat, baik pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat. Apalagi sekarang pemberdayaan masyarakat dengan dibentuknya badan usaha milik desa (Bundes) rata-rata di desa itu sudah ada. Minimal sudah menyerap tenaga kerja dan menumbuhkan perekonomian di desa itu sendiri. Jadi dengan adanya program ODSK yang dikolaborasi dengan program dana desa di Sulut tak ada lagi desa tertinggal," pungkas Mantan Plt Bupati Minahasa itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal

Sekianlah artikel Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Royke Mewoh Tegaskan di Sulut Tak Ada Lagi Desa Tertinggal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/royke-mewoh-tegaskan-di-sulut-tak-ada.html

Subscribe to receive free email updates: