Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat
link : Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Baca juga


Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Gunungsitoli, - Dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) masyarakat bertempat di Masjid Raya Al-Furqon Kota Gunungsitoli, Selasa (28/05/2019).

Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan rasa kegembiraannya karena pihaknya dapat bertemu, bercengkrama dan berbuka puasa bersama-sama dengan masyarakat Kota Gunungsitoli di bulan yang indah ini. 

"Pemerintah senantiasa mendukung kegiatan yang bersifat amal ibadah seperti ini sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menciptakan kerukunan, kedamaian dan cinta kasih di tengah-tengah masyarakat Kota Gunungsitoli terlebih dalam bulan yang penuh berkah ini," kata Walikota.

Pada kesempatan itu juga, Walikota mengimbau seluruh masyarakat kota Gunungsitoli untuk tetap merawat dan menciptakan suasana kondusif, bersikap bijak dan tidak terprovokasi oleh hal-hal yang tidak baik. 

"Mari mendukung semua program Pemerintah untuk mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang lebih baik lagi," harapnya. 

Acara Bukber tersebut turut dihadiri Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli, MUI Kota Gunungsitoli, Pimpinan Instansi Vertikal Kota Gunungsitoli, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Pimpinan Ormas dan segenap undangan lainnya. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Sekianlah artikel Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/pemko-gusit-gelar-buka-puasa-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: