Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019

Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019
link : Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019

Baca juga


Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019

MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi selaku ketua panitia didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Ibu. Martina W. Dondokambey Lengkong menghadiri Kejuaraan Pacuan Kuda Seri I Indonesia Derby 2019, Bendi dan Roda Sapi Sulut “OAKS” ; Jumat (12/4/2019) di Gelanggang Pacuan Kuda “MAESA” Tompaso.

Kejuaraan ini memperebutkan piala ketua dan wakil ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut. Kemudian Kejuaraan berkuda, roda sapi dan bendi kalaper ini terdiri dari beberapa kelas dan ratusan ekor kuda.

Disamping itu juga yang ikut serta dalam kejuaraan berkuda ini diikuti oleh peserta dari dalam dan luar sulawesi utara.

Kejuaraan ini akan menjadi warming up bagi pelaksanaan Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda PORDASI.

Wakil Bupati RD bersama Wakil Ketua TP-PKK turun langsung dalam menyerahkan Hadiah dan Trophy Kepada para pemenang Kejuaraan Pacuan Kuda.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019

Sekianlah artikel Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Robby Hadiri Kejuaraan Pacuan Kida Seri I Indonesia 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/wabup-robby-hadiri-kejuaraan-pacuan.html

Subscribe to receive free email updates: