Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos

Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos
link : Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos

Baca juga


Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos

SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menjelang Paskah, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Tikala bekerjasama dengan palang merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar bakti sosial, Sabtu (13/4/2019) tepatnya di Gedung GPdI Tikala Manado.

Baksos tersebut meliputi aksi donor darah, check up kesehatan dan pemeriksaan mata gratis yang diperuntukan untuk masyarakat.

Ketua panitia Paskah GPdI Tikala Tinneke Adam mengatakan kegiatan baksos ini pihaknya bekerjasama dengan PMI melakukan aksi donor darah, check up kesehatan dan pemeriksaan mata gratis.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami pihak GPdI Tikala kepada jemaat dan masyarakat. Baksos ini dalam rangka menyambut Paskah bagi umat Kristen. Dengan diadakannya bakti sosial ini, kita semua mampu memenuhi semangat Pra-Paskah. Semoga kita semua dapat menjadi terang dan manfaat bagi sesama," pungkas Tinneke Adam.

Dari pantauan media, ratusan masyarakat pun mengambil bagian dalam aksi donor dan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari panitia baksos GPdI Tikala tersebut. Turut hadir hadir ketua Giat PMI Sulut Anne Dondokambey.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos

Sekianlah artikel Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/jelang-paskah-gpdi-tikala-gelar-baksos.html

Subscribe to receive free email updates: