OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan

OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan
link : OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan

Baca juga


OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan

SULUT, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Paskah SMAN 1 Manado, Jumat (26/4/2019) siang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly memberikan pesan kepada seluruh keluarga besar SMAN 1 Manado untuk selalu optimis dan mengandalkan Tuhan dalam mencapai cita-cita.

"Jangan lupa untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal," kata Olly.

Olly juga mengimbau seluruh generasi muda SMAN 1 Manado dapat terus menjadi generasi yang takut akan Tuhan, serta generasi cerdas yang jauh dari narkoba, miras, pornografi, sekaligus senantiasa tampil sebagai generasi pemersatu bangsa, yang menyadari bahwa keberagaman bangsa ini adalah karunia Tuhan yang harus dijaga dan dilestarikan serta dimanfaatkan sebagai potensi pembangunan bangsa.

Adapun Ibadah Paskah SMAN 1 mengangkat tema pergumulan menguji iman dan kesetiaan yang diambil dari Kitab Yesaya 41:10 yaitu janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Ibadah Paskah turut dihadiri Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa, para pejabat Pemprov Sulut, Kepala Sekolah SMAN 1 Manado beserta seluruh guru dan siswa.

(Roker)


Demikianlah Artikel OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan

Sekianlah artikel OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD Harap Generasi Muda SMAN 1 Manado, Generasi Yang Takut Akan Tuhan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/od-harap-generasi-muda-sman-1-manado.html

Subscribe to receive free email updates: