Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada

Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada
link : Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada

Baca juga


Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada

SULUT,Elnusanews - Peringatan Dini Cuaca Provinsi Sulawesi Utara yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulut pada Minggu (28/4/2019) siang ini menerangkan bahwa masih terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir pada pukul 12.00 Wita di wilayah Tomohon, Minahasa Utara, Manado, Bitung, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Kab. Kep. Sitaro dan Kab. Kep. Talaud.

Prakirawan BMKG Sulut juga menjelaskan bahwa hujan dapat meluas ke wilayah Kotamobagu, Bolmong Timur dan Kab. Kep. Sangihe. Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 15.00 Wita.

Karenanya, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mengimbau masyarakat agar waspada guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat tingginya curah hujan.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem," kata Olly Dondokambey

Olly juga meminta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan instansi terkait untuk mempersiapkan segala sesuatu bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Marilah kita berdoa supaya cuaca kembali normal dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya," ungkap Olly.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada

Sekianlah artikel Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuaca Ekstrem Landa Sulut, OD-SK Imbau Masyarakat Waspada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/cuaca-ekstrem-landa-sulut-od-sk-imbau.html

Subscribe to receive free email updates: