Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019
link : Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

Baca juga


Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2018, bertempat Di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin 11/2/2019.

Rapat dipimpin oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi.

Mangala saat membacakan sambutan Bupati ROR mengatakan tujuan sari Rakor ini untuk mempersiapkan finalisasi laporan yang menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Sebelum masuk dalam substansi penyusunan laporan, Bupati dan Wakil Bupati menginstruksikan akan membangun suatu sistem penilaian kinerja birokrasi, karena dalam evaluasi selama kurang lebih 6 bulan Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam pemasukan Laporan  selalu direspon lambat bahkan jarang diserahkan tepat waktu. oleh sebab itu kedepan akan dikaji/disusun mekanisme reward & punishment, disini tentunya akan terlihat keaktifan dan respon kita terhadap permintaan laporan pemerintah daerah.” Jelas Mangala.

Untuk itu tiap, kata Mangala diharapakan setiap OPD mari kita memberikan perhatian khusus dalam penyusunan LKPJ yang merupakan agenda tahunan ini.

“ tentunya juga mari kita bersama-sama bergerak dalam satu sistem yang utuh, memberikan respon yang positif agar laporan dapat diserahkan tepat waktu, berikan data real yang diupdate, karena ini merupakan amanat UU dan sebagai Pertanggungjawaban Pemerintah daerah kepada Pemerintah Pusat.” Pungkasnya


Rakor ini dihadiri oleh Kepala Bagian Pemerintahan dan Otda Setdakab Minahasa David Mangundap, SE, para Sekretaris OPD dan Kepala Bidang di tiap OPD.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

Sekianlah artikel Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/wakili-bupati-ror-mangala-pimpin-rakor.html

Subscribe to receive free email updates: