Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan

Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan
link : Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan

Baca juga


Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan

MINAHASA, Elnusanews - Bersama tim Pokja I (satu) dan III, Wakil Ketua TP - PKK ibu Martina Dondokambey - Lengkong mengunjungi 3 (tiga) Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa, Senin 11/3/2019.

Adapun lokasi penilain, yakni Desa Tulap Kecamatan Kombi, Desa Kapatara Lembean Timur dan Desa Sendangan Kecamatan Kakas.

Tujuan dari kunjungan ini adalah, untuk melakukan penilaian lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Cinta Kasih Anak di tingkat Kabupaten.

Disela-sela penilaian Wakil Ketua TP - PKK ibu Martina Dondokambey - Lengkong menyampaikan pesan dari Ketua TP-PKK, dimana disetiap Kecamatan maupun Desa untuk tetap menjaga kebersihan.

“Kepada masyrakat saya berpesan, baik di tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa untuk sealu menjaga kebersihan.” Ujarnya.

Selain itu, Lanjut Dia untuk pemerintah kecamatan hingga Desa agar selalu bekerjasama dan mendukung serta mengawal program-program pemerintah baik itu pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten yang pada ujungnya untuk membangun tanah minahasa demi Kesejahteraan Masyarakat.

Saat melakukan penilaian Wakil Ketua TP - PKK ibu Martina Dondokambey - Lengkong  didampingi oleh Camat serta hukum tua setempat .



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan

Sekianlah artikel Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/penilaian-lomba-paar-wakil-ketua-tp-pkk.html

Subscribe to receive free email updates: