Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel

Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel
link : Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel

Baca juga


Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel

MITRA, Elnusanews - Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi tempat tujuan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk melakukan kunjungan Studi Banding (Stuban).

Hal tersebut disebabkan karena kwalitas pemerintahan serta program dan kebijakan Pemkab Mitra dinilai telah berhasil diberbagai sektor.

Seperti yang dikatakan oleh ketua tim rombongan stuban, Asisten Bidang administrasi umum Drs Ridel D Paputungan didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) TUP Cymmy Wua S.STP ME serta Kabag Humas Ahmadi Modeong SPd, bahwa tujuan kedatangan dirinya dan rombongan di Pemkab Mitra adalah untuk sharing informasi bahkan belajar tentang prestasi - prestasi yang sudah diperoleh oleh Pemkab Mitra.

Selain itu, lanjut Paputungan hal yang begitu penting kehadiran dirinya dan rombongan di Pemkab Mitra adalah menimba ilmu terkait administrasi/keuangan setdakab, kehumasan dan keprotokolan serta tata usahan pimpinan.

Perlu dikatahui, Kunjungan Stuban pemkab Bolsel diterima oleh Asisten III Drs Piether Owu,ME didampingi Kabag Umum Drs Engelbert Kawulusan, Kasubag Humas Rolly Wowor,SE,MM dan kasubag Protokol Krisno Katiandago,SE,M.Si.


(Jo)


Demikianlah Artikel Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel

Sekianlah artikel Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/pemkab-mitra-terima-stuban-kabupaten.html

Subscribe to receive free email updates: