Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel

Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel
link : Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel

Baca juga


Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel

MINAHASA, Elnusanews - Asisten Administrasi Umum Sekertariat Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit SH menerima kunjungan Studi Banding (Stuban) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel ), bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa 12/3/2019.

Dalam kunjungan tersebut, Pemkab Bolsel yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Ridel Paputungan menyampaikan, tujuan dari stuban ini 
ingin menimba ilmu terkait dengan pelaksanaan tugas dalam melayani pimpinan maupun dalam pelayanan masyarakat.

Dikesempatan ini juga, Paputungan menjelaskan secara singkat terkait wilayah dari Kab. Bolsel, dimana ada 7 Kecamatan, 81 Desa, dan 90% wilayah berada di pesisir pantai dengan potensi daerah yaitu di Bidang pertambangan, perkebunan dan terlebih hasil laut.

Sementara asisten Administrasi Umum Sekertariat Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit SH yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) TUP dan Keuangan Setda Lona Wattie, S.STP serta Kabag Humas dan Protokol Kab. Minahasa Moudy L Pangerapan MAP, saat menerima kunjungan ini menjelaskan profil singkat Pemkab Minahasa baik Luas Wilayah maupun potensi alam yang ada, bahkan Visi dan Misi Kab. Minahasa dibawah kepemimpinan ROR-RD.

Selanjutnya, sebabagai mana maksud dan tujuan stuban Pemkab Bolmong, Rumagit mengatakan bahwa, di Pemkab Minahasa untuk melaksnakan tugas baik itu bagian TUP maupun Humas Dan Protokol selalu ada koordinasi yang baik.


Usai melakukan diskusi, dilakukan penyerahan cederamata oleh Pemkab Bolmong kepada Pemkab Minahasa.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel

Sekianlah artikel Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/asisten-administrasi-umum-hetty-rumagit.html

Subscribe to receive free email updates: