Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe

Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe
link : Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe

Baca juga


Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe

MINUT, Elnusanews-- Terkait adanya dugaan penyelewengan dana desa (Dandes) desa Ehe, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Inspektorat Minut siap panggil dan periksa Hukumtua Desa Ehe, Rohayati Sentinuwo. Hal tersebut diungkapkan Kepala Inspektorat Minut pada perayaan HUT Dirut PD Klabat, di Pasar Airmadidi.

Menurut umbase pihaknya telah membentuk tim dan dalam waktu dekat ini akan turun lapangan untuk pemeriksaan dandes 2018.

"Dalam waktu dekat kami akan turun lapangan dan melakukan peneriksaan terkait Dandes 2018," ungkap Mayuntu.

Sementara saat ditanyakan terkait alasan hukumtua desa Ehe jika pencairan akhir masuk ke rekening Desa Ehe pada bulan Desember dan belum bisa dikerjakan karena kendalannya material harus lewat lautan dan mengunakan pasir Klabat, mayuntu mengatakan jika itu hanya alasan. "Kalo mo beli barang lain cepat, kenapa Desa lain yang berada di pulau bisa sedangka Ehe nda bisa, itu cuma alasan, " tutup Mayuntu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe

Sekianlah artikel Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inspektorat Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/inspektorat-siap-panggil-dan-periksa.html

Subscribe to receive free email updates: