ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI

ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI
link : ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI

Baca juga


ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI



MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, Selasa (12/03/19) siang, menghadiri acara seminar di Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Kota Manado. 

Dihadapan ratusan mahasiswa, Angouw yang saat itu menjadi pembicara dalam seminar tersebut memaparkan materi tetang gambaran umum tentang Politik Pemerintahan, Hubungan Kerja Legislatif dan eksekutif dalam rangka pengambilan kebijakan/keputusan politik pemerintahan demi kesejahteraan rakyat.

Seminar yang dilaksanakan oleh UNPI tersebut mengangkat tema mengenai "Peran Mahasiswa Dalam Politik".


Dalam memberikan materi ini juga, Angouw berdialog, sekaligus menjawab beberapa pertanyaan dari para mahasiwa yang hadir saat itu.

Angouw yang diwawancarai oleh wartawan seusai menghadiri acara seminar tersebut berharap agar mahasiswa mendapatkan pemahaman yang baik mengenai politik.

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Sulut, Edwin Y Lontoh, Rektor UNPI Debby CH Rende, para dosen, serta mahasiswa UNPI.(RaKa)


Demikianlah Artikel ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI

Sekianlah artikel ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ANDREI ANGOUW Hadiri Seminar Di UNPI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/andrei-angouw-hadiri-seminar-di-unpi.html

Subscribe to receive free email updates: