Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado

Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado
link : Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado

Baca juga


Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado


MANADO, Elnusanews - Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang diwakili oleh Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE melantik dan mengambil sumpah/janji bagi pejabat JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas, Rabu (27/02) sore tadi, bertempat di Ruang Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam sambutan Walikota, yang disampaikan Wakil Walikota, menyatakan selamat bagi saudara-saudara yang dilantik, lewat tanggungjawab dan kepercayaan tersebut dapat bekerja dengan baik dalam membangun kota cerdas dimulai dari membangun tata kelola Pemerintahan beserta aparatur yang juga cerdas serta tanggap dalam melayani masyarakat.

Ditambahkannya pula, pelantikan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Manado merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sistem pembinaan aparatur dan penataan struktur organisasi secara berkesinambungan.

Oleh karenanya, hal ini merupakan program pembinaan aparatur yang dilakukan secara sistematik dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi yang lebih efektif, guna meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

“Sekali lagi banyak selamat, bekerjalah sesuai dengan jabatan saudara dengan sungguh dan penuh tangggungjawab sebagai ASN karena saudara bukan hanya berjanji dihadapan manusia tetapi kepada Tuhan, “ ujarnya.

Dalam pelantikan pejabat tersebut, turut pula dihadiri oleh para Asisten Setda Kota Manado, para Kepala Dinas dan Badan.


Demikianlah Artikel Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado

Sekianlah artikel Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/02/pengukuhan-dan-pengangkatan-dalam.html

Subscribe to receive free email updates: