Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk

Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk
link : Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk

Baca juga


Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk


BITUNG,Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung dari fraksi PKPI Stenly Mario Pangalila (SMP) mengungkapkan bahwa kantor Lurah Girian Atas, Kecamatan Girian sering kali kosong dan patut dipertanyakan kualitas pelayanan.

Menurutnya hal ini sudah sering terjadi (kantor lurah kosong-red), pasalnya rumah ia bersebelahan dengan kantor tersebut jadi dirinya mengetahuinya persis pelayanan kantor itu.

"Iya, saya saksi hidup kantor itu sering kosong,"tulis Pangalila di media sosial, Selasa (29/1/2019).

Lebih jauh Pangalila mengungkapkan saya perna sesekali menegur mereka (staf kantor kelurahan), sebagai kapasitas anggota Dewan. Nah teguran dirinya tidak direspon ia menduga ada sikap oknum staf di kelurahan Girian Atas meremehkan dirinya. 

Pasalnya ia menceritakan ada masyarakat perna melakukan pengurusan administrasi di kantor Kelurahan Girian Atas, kebutulan dia (sudaran saya) menyebutkan nama saya.

"Bukan ada maksud agar ada kolusi karena saya sebagai Anggota DPRD, tapi kebetulan dia mengatakan, saya dari rumah pak Stenly Pangalila, samping kantor Lurah Girian Atas, tapi apa jawab salah seorang di kantor itu, kiapa pengaruh so dia?,"tiru Pangalila perkataan oknum staf Kantor Kelurahan Girian Atas.

Tak sampai situ saja Pangalila membeber bahwa di Kelurahan Girian Atas kemarin ada kedukaan ibadah pemakaman salah satu perangkat Kelurahan segera dimulai namun tidak satupun staf di Kelurahan ada di kantor melaksanakan tugas membunyikan lonceng

"Dirinya berinisiatif membunyikan loceng bertanda bahwa ibadah pemakaman segera dimulai karna ibadah tersebut dihadiri pak Wali Kota Bitung,"beber Pangalila yang juga merupakan anggota Komisi C DPRD kota Bitung.

Namun sayangnya Lurah Girian Atas Melky Rompas ketika dikonfirmasi melalui Hand Phone di nomor 085394496XXX dalam keadaan tidak aktif sampai berita ini naik publis. (Rego)


Demikianlah Artikel Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk

Sekianlah artikel Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/01/anggota-dprd-bitung-sebut-kualitas.html

Subscribe to receive free email updates: