Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019

Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019
link : Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019

Baca juga


Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019

MINSEL, Elnusanews- Sejumlah Program disampaikan Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE saat mengunjungi Kantor Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI pada, Jumat 7 Desember 2018. Dalam kunjungan tersebut, Bupati yang Inovatif dan Kreatif ini diterima langsung oleh Dirjen Bina Pemerintah Desa (Pemdes) DR. Nata Irawan, Direktur Penataan dan Administrasi Pemdes, Drs Aferi Syamsidar, M.Si dan jajarannya. Pada pertemuan ini, Bupati Tetty menyampaikan bahwa tahun 2019 mendatang, Kabupaten Minahasa Selatan siap menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Selain Pilkades, pula dibahas mengenai Pengelolaan Administrasi, Keuangan dan Aset Desa sampai pada Program Dana Kelurahan. Diketahui, bahwa Tahun 2019 mendatang semua kelurahan di seluruh Indonesia akan menerima dana kelurahan dari Pemerintah Pusat. Sedangkan untuk dana desa 2019, masih menunggu persetujuan DPR. RI yang telah diusulkan naik dari 60 Triliun menjadi 70 Triliun. Melalui pertemuan ini, Direktur Penataan dan Administrasi Pemerintahan Desa Drs. Aferi Syamsidar, M.Si memberikan apresiasi untuk Kabupaten Minahasa Selatan, yang dalam penetapan Penjabat Kepala Desa sudah mengacu pada UU nomor 06 tahun 2014 tentang desa dan Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 2014. Sementara Dirjen Bina Pemdes Memberikan dorongan kepada Bupati untuk melakukan sinkronisasi dan penguatan kepada Kapasitas dan peran pemerintah desa dengan menyingkronkan program SKPD dan Program Pemerintah Desa. (Rela)


Demikianlah Artikel Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019

Sekianlah artikel Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambangi Kemendagri, Bupati Tetty Sampaikan Program Pemkab Minsel Di Tahun 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/sambangi-kemendagri-bupati-tetty.html

Subscribe to receive free email updates: