Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance

Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance
link : Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance

Baca juga


Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance

MINSEL, Elnusanews- Pemerintah dan Masyarakat Desa Pontak Maesa Kecamatan Ranoyapo, mendapat bantuan/hibah berupa alat transportasi kendaraan (Ambulance). Bantuan Hibah ini merupakan pemberian Keluarga Besar Lourens Montolalu atas keberhasilan putra tertua mereka, Yunus Montolalu (asli orang Pontak 1) yang sukses dalam pekerjaan sebagai pengusaha/kontraktor di Cibinong Bogor, Jawa Barat. Bantuan Ambulance ini pun sebagai Nazar Yunus Montolalu bersama anak-anaknya, serta pesan dari Istri tercinta sebelum menghembuskan nafas terakhir karena sakit. Saat ini keluarga sedang mencoba mengembangkan usaha penyewaan Alat berat/ lainnya. Atas pemberian bantuan ini, Kumtua Desa Pontak Maesa, Donald Soputan dan seluruh Masyarakat menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Keluarga besar Lourens Montolalu (Yunus Montolalu) atas kepedulian akan tanah kelahiran /kampung halaman. Semoga segala usaha yang dikerjakan akan terus diberkati serta selalu dianugerahkan kesehatan dan kekuatan, ucap Kumtua Donald Soputan. Selain mobil Ambulance, Pemerintah desa Pontak Maesa turut diberikan bantuan modal, yang berguna menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat. Kendaraan tersebut nantinya dipakai sebagai alat/sarana kesehatan guna menunjang/membantu kebutuhan masyarakat Desa Pontak Maesa. (Rela)


Demikianlah Artikel Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance

Sekianlah artikel Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/pemdes-pontak-maesa-terima-bantuan.html

Subscribe to receive free email updates: