Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator

Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator
link : Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator

Baca juga


Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator

MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa menerima bantuan 1 (satu) unit Eskavator dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai ( Bapedas ) Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ), Senin 17/12/2018 nerlangaung di Halaman Kantor Bupati Minahasa.

Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh kepala Bapedas Provinsi Sulut Ir Rukma Dayati, MSi kepada Pemkab Minahasa yang di terima oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR)

Atas bantuan tersebut Bupati ROR mengatakan atas nama pemerintah dan bahkan masyarakat mengucapakan terima kasih, semoga kerjasama akan yweus berlanjut.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucupkan terima kasih. Semoga kedepan kerjasama Pemkab Minahasa dan Bapedas akan terus berkelanjutan dalam rangka melestarikan danau Tondano.” Kata Bupati ROR.

Sementara Kepala Bapedas berharap bantuan ini dapat membantu pemkab Minahasa dalam rangka pengelolaan danau tondano.

Diketahui, saat penyerahan Bupati ROR didampingi oleh Sekretaris Daerah  Kab Minahasa  J. R. Korengkeng, SH, MSi, asisten perekonomian dan pembangunan DR S. W. Siagian, MA, kepala dinas lingkungan hidup Kab Minahasa Ir. alva B. C. montong.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator

Sekianlah artikel Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Minahasa Terima Bantuan 1 Unid Eskavator dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/pemkab-minahasa-terima-bantuan-1-unid.html

Subscribe to receive free email updates: