Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya

Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya
link : Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya

Baca juga


Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya

Seminar Budaya Nias di Hilihao |Foto: Ferry
Harefa
Gunungsitoli, - Pemerintah Desa (Pemdes) Hilihao Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Gelar Seminar Seni Budaya dengan memanfaatkan dana Bagi Hasil Pajak Retribusi (BHPR) Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018.

"Seminar seni budaya ini kita gelar untuk memanfaatkan dana Bagi Hasil Pajak Retribusi (BHPR) Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018," tutur Pj. Kepala Desa Hilihao, Sokhiatulo Harefa saat menyampaikan kata sambutannya, Senin (17/12/2018). 

Diterangkannya bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan itu sebanyak 120 orang yang terdiri dari Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Lembaga yang ada di desa Hilihao.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita warga Desa Hilihao. Memang pesertanya terbatas dan merupakan keterwakilan dari masyarakat Desa," paparnya. 

Ditempat yang sama, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Eka Darma Harefa menjelaskan bahwa pemerintah Desa Hilihao menggelar seminar Seni Budaya tersebut dengan mendatangkan dua orang Narasumber dari Lembaga Budaya Nias (LBN).

"Keduanya ialah Aronafao Harefa bersama  Alewadòdò Zebua. Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta," Harap Eka. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya

Sekianlah artikel Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/manfaatkan-dana-bhpr-desa-hilihao-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: