Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo

Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo
link : Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo

Baca juga


Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo

TOMOHON, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon dalam hal ini Komisi 2 (dua) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Gorontalo Utara ( Gorut ) dan Kota DPRD Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Pada Selasa 4/12/2018 Komisi dua yang dipimpin oleh Ketua Komisi Frets H Keles. ST bersama Wakil Ketua komisi II Hudson D.N Bogia, Sekretaris Komisi II Maria H.Pijoh.ST, serta Anggota  Harun Lullulangi, Piet H.K Pungus.S.Pd, Santi Maria Runtu dan Stanly R. Wuwung.ST mengunjungi Badan Keuangan Kabupaten Gorut.

Disini rombongan komisi diterima oleh oleh Kabid Anggaran dan Verifikasi Badan Keuangan Kab.Gorut Asri Ma'aruf SE.MPA.

Selanjutnya, keesokan harinya, Rabu 6/12/2018 dengan materi yang sama yakni terkait Pengelolaan Dana Hiba, rombongan komisi mengunjungi Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Di DPRD Kota Gorontalo Komisi Dua diterima oleh
Sekretaris DPRD Kota Gorontalo Bapak Sutarto.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo

Sekianlah artikel Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi Dua DPRD Tomohon Kunker Ke Gorontalo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/komisi-dua-dprd-tomohon-kunker-ke.html

Subscribe to receive free email updates: