Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar

Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar
link : Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar

Baca juga


Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar

BITUNG, Elnusanews - Club Otomotif  Muda Charaka  segera menggelar ajang balap jenis Christmas Auto Moto Drag di Jalan Aa Maramis atau lebih tepatnya di samping SMK 1 Negeri Bitung.

Rencananya kegiatan menyambut perayaan Christmas kali ini berlangsung pada Jumat 7-9 Desember 2018.

Penasehat kegiatan Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan, SIK,MH mengaku ajang ini akan diikuti pembalap lokal hingga tingkat nasional.

"Inilah kesempatan pembalap bersaing mengukir waktu tempuh di lintasan,"kata Tamuntuan..

Lanjut ia mengungkapkan ajang balap yang diperuntukan untuk motor dan mobil ini akan dihadiri sejumlah pembalap asal Manado dan luar kota Manado.

"Rencananya kegiatan bakal berlangsung selama tiga hari,"jelas dia.

"Pada besok hari babak penyisihan serta hari terakhir final ajang balapan ini,"tambanya.

Sembari berharap kepada masyarakat kota Bitung dan sekitarnya khususnya pengguna jalan mohon maaf ketidak nyamanya pengendara disaat kegiatan lomba nanti. (Rego)


Demikianlah Artikel Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar

Sekianlah artikel Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jumat Besok, Christmas Auto Moto Drag Digelar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/jumat-besok-christmas-auto-moto-drag.html

Subscribe to receive free email updates: