Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara"

Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara"
link : Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara"

Baca juga


Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara"

MINUT, Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) memaknai Natal sebagai moment untuk bekerja melayani masyarakat dan negara. 
Hal itu disampaikan Ketua KPU Minut Stella Runtu dalam ibadah perayaan Pra Natal KPU Kabupaten Minahasa Utara, yang dipimpin Pdt. Vicky W. Dondokambey, M.Th, Selasa (18/12) di Hotel Grand Sentral Manado. 
“Natal ini kami jadikan komitmen kerja penyelenggara Pemilihan Umum, sebagai bukti dan bakti kerja pelayanan kepada masyarakat dan negara,” ujar Stella Runtu, didampingi Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas Hendra Lumanauw, MA, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Robby Manoppo SH. PPK serta Sekretariat PPK se-Kabupaten Minahasa Utara. 
Dalam khotbahnya, Pdt Vicky W. Dondokambey, M.Th menyampaikan apa yang ditawarkan dunia ‘modern’ benar-benar mengalihkan arti dari Natal yang sesungguhnya kepada hal-hal yang duniawi.
Padahal sesungguhnya, Natal adalah perayaan sukacita dan ucapan syukur yang membawa perubahan dan keyakinan Iman  serta kasih karena kelahiran Yesus Kristus, Anak Allah, Sang Juruselamat. “Allah datang kepada kita, menjadi manusia,  Yesus yang mati dan bangkit untuk menyelamatkan kita dari kutuk maut. Allah menggenapi janjiNya,” ujar Pdt Vicky.
Pra Natal KPU Minut ikut dihadiri jajaran PPK dan Sekretariat PPK se-Kabupaten Minahasa Utara. (Tommy)


Demikianlah Artikel Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara"

Sekianlah artikel Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/ibadah-pra-natal-kpu-minut-melayanani.html

Subscribe to receive free email updates: