Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak

Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak
link : Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak

Baca juga


Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak

BITUNG, Elnusanews - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bitung
memusnahkan 3.375 keping (KTP-el) rusak invalid dengan cara dibakar, di depan Kantor Disdukcapil, Rabu (19/12/2018) sore.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bitung E Lomboan mengatakan, ribuan keping e-KTP rusak itu hasil pengumpulan dari 8 Kecamatan di Kota Bitung.

Menurutnya pemusnahan itu berdasarkan Surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor 470.13/11176/SJ, tentang pelaksanaan pemusnahan e-KTP rusak dan invalid dengan cara dibakar.

"Pemusnahan itu dalam rangka tertib administrasi dan sebagai upaya peningkatan kualitas, pelayanan, kewaspadaan dalam sistem administrasi kependudukan serta untuk menghindari penyalagunaan KTP-el,"kata Lomboan.

Turut hadir pemusnahan KTP-elektronik Asisten I Kota Bitung, TNI-Polri serta jajaran Disdukcapil pemkot Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak

Sekianlah artikel Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disdukcapil Bitung Musnakan 3.375 KTP Rusak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/disdukcapil-bitung-musnakan-3375-ktp.html

Subscribe to receive free email updates: