Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung

Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung
link : Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung

Baca juga


Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung

BITUNG, Elnusanews - Pohon Natal mulai hiasi kantor pemerintahan kota Bitung menjelang hari raya umat nasrani di bulan Desember.

Dari pantauan media ini, Pohon Natal berukuran 3-5 Meter terpasang dan ornamen lainnya mulai marak terlihat sebagai penghias lobi kantor Wali kota Bitung, Jumat (30/11/2018).

"Iya akan ditamba lagi pernak-pernak Natal di lobi,"kata Kabag Umum Pemkot Bitung Theo Rorong.

Lanjut Rorong menambahkan, nantinya bakal ada hiasan nuansa Natal lainnya seperti, lampu hias dan perna pernik Natal segera dipasang di komplek perkantoran.

"Untuk lampu hias segera dipasang di komplek kantor dan di jalan utama depan kantor wali kota,"singkatnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung

Sekianlah artikel Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pohon Natal Hiasi Pemkot Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/pohon-natal-hiasi-pemkot-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: