Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik

Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik
link : Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik

Baca juga


Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik

MINSEL, Elnusanews- Bertempat di gedung serbaguna Dinas Pendidikan dan Olahraga (DISPORA) pada Jumat 30 November 2018, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2018-2021 resmi dilantik.

Dalam kepengurusan PWI Kabupaten Minahasa Selatan Douglas Panit terpilih sebagai Ketua, Sekretaris Tamura Watung dan Bendahara Maurien Winerungan.

Pelantikan PWI Kabupaten Minahasa Selatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI SULUT, Voucke Lontaan yang disaksikan oleh Asisten I Handry Sondakh, Unsur Forkopimda serta Komisioner Bawaslu Frany Sengkey yang turut hadir.

Melalui Asisten I Handrie Sondakh, Bupati Tetty Paruntu mengajak PWI Minahasa Selatan untuk menjadi mitra penting pemerintah.
"Harus menjadi mitra Pemerintah dalam mengisi pembangunan yang ada, apalagi melalui pemberitaan PWI harus menjadi lembaga yang terus menyebarluaskan agenda pemerintah," terang Sondakh.

Dalam kesempatan pula, Bupati turut memberi apresiasi serta ucapan selamat atas dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2018-2021.

Ketua PWI Minahasa Selatan, Douglas Panit menyampaikan bahwa tugas dan kepercayaan yang diberikan akan di jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Serta  mendukung penuh jalannya roda Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, tentunya memiliki visi penting untuk menjadikan PWI  sebagai lembaga profesional dan bermartabat dalam mengawal program pemerintah dan kepentingan masyarakat.

"Salah satu yang paling pokok adalah pengembangan SDM para Wartawan. Ini yang akan menjadi fokus saya kedepan, sembari berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati (CEP-FDW), ungkapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik

Sekianlah artikel Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengurus PWI Minsel Periode 2018-2021 Dilantik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/pengurus-pwi-minsel-periode-2018-2021.html

Subscribe to receive free email updates: