Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa

Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa
link : Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa

Baca juga


Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa


SULUT,Elnusanews - Tindaklanjut dari hasil kongres kepala nasional (KKN) di Sulut,  ada dua hal yang sangat penting, yang pertama tertariknya investor Hongkong untuk menanamkan modal di Sulut dalam rangka mengoptimalkan produk turunan dari kelapa seperti sabut kelapa dan batok kelapa (Tempurung).
Hal dikatakan Kepala Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut Refly Ngantung kepada elnusanews.com, Senin (19/11/2018, usai melakukan pertemuan bersama dengan investor dari Hongkong di ruang kerjanya.
Lanjutnya, keseriusan investor Hongkong untuk berinvestasi di Sulut dikarenakan daerah bumi nyiur melambai ini sangat kondusif, dan produknya punya keunggulan yang komperatif.
"Bahkan investor Hongkong itu bakal membangun pabrik sabut kelapa dan batok kelapa di daerah ini. Investor itupun telah membeli tanah ratusan hektar di daerah Minut, Minsel dan Bolsel untuk pembangunan pabrik. Pokoknya investor dari Hongkong itu serius berinvestasi di daerah ini dalam rangka mengoptimalkan program ODSK disektor komoditi pertanian turunan dari kelapa ini," tandas Ngantung.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa

Sekianlah artikel Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/ngantung-investor-hongkong-tertarik.html

Subscribe to receive free email updates: