Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur

Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur
link : Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur

Baca juga


Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur

Kadistanak Sulut Novly Wowiling 

SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menghadapi Hari Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, stok daging dan telur untuk wilayah Sulawesi Utara masih cukup tersedia.
Hal ini diutarakan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Utara Novly Wowiling kepada elnusanews.com, Senin (19/11/2018).
"Untuk daging dan telur sampai saat ini masih tersedia dan aman. Masyarakat umat kristiani jangan kuatir jelang Natal 2018 hingga Tahun Baru 2019 tetap aman dan tercukupi," ucapnya.
Lanjut ia mencontohkan sederhana saja telur harga saat ini mengalami penurunan harga. Dan untuk daging ayam sampai dengan kondisi sekarang tidak ada hal-hal yang mengganggu dari sisi ketersedian.
"Sehingga ini juga yang kita harus jaga kedepan agar supaya jika masyarakat memerlukan dapat diperoleh dengan mudah," tandas Wowiling.
Ia pun mengimbau kembali kepada masyarakat umat kristen yang akan merayakan natal dan tahun baru 2019, tak perlu kuatir karena stok bahan pokok dan daging ayam serta telur masih dalam keadaan cukup.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur

Sekianlah artikel Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/jelang-natal-distanak-jamin-ketersedian.html

Subscribe to receive free email updates: