Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara

Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara
link : Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara

Baca juga


Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara

BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban membuka acara diskusi crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung. Selasa (27/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Lomban memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara karena menurutnya hal tersebut merupakan wujud konsistensi pengadilan agama untuk terus berkontribusi bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan lewat bidang keagamaan.

"Olehnya saya atas nama Pemerintah Kota Bitung memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pengadilan Agama yang turut andil dalam proses pembangunan di Kota Bitung, "tutur Lomban.

Lomban berharap segenap jajaran Pengadilan Agama se Sulawesi Utara dapat memperoleh pengalaman baru untuk memaksimalkan tugas pokok dan fungsinya.

"Selamat berdiskusi, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara

Sekianlah artikel Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Buka Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/lomban-buka-diskusi-crossing-pengadilan.html

Subscribe to receive free email updates: