Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman

Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman
link : Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman

Baca juga


Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman

BITUNG, Elnusanews - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Johan Ticoalu mengatakan, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru tidak lama lagi stok LPG harus aman.

Hal itu dikarenakan kebanyakan orang gemar memasak jelang Natal dan Tahun Baru. Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada pedagang, agar tidak menaikan harga kebutuhan pokok.

"Pedagang diharapkan konsisten dengan harga yang tidak melampaui batas normal,"kata Jacky

"Sebab kebutuhan akan tabung tersebut akan meningkat terlebih khususnya tabung ukuran 3 Kilogram,"tamba dia.

Oleh karenanya menurut ia harga LPG harus stabil dan persediaan stok lancar dipasaran dan mudah didapat oleh masyarakat Bitung dan sekitarnya.

Pria vokal ini pun meminta pihak Pertamina menjanjikan persedian stok LPG dan agen pangkalan tetap menjual.

"Dan sesuai harga eceran tertinggi jelang Natal dan Tahun Baru nanti,"harap Ticoalu yang juga caleg dari dapil I Partai Demokrat. (Rego)


Demikianlah Artikel Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman

Sekianlah artikel Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Natal, Ticoalu Minta Stok LPG Harus Aman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/jelang-natal-ticoalu-minta-stok-lpg.html

Subscribe to receive free email updates: