Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado

Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado
link : Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado

Baca juga


Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado

MANADO,Elnusanews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menargetkan capaian 11 kursi di DPRD Kota Manado yang tersebar pada lima daerah pemilihan (Dapil).

"Satu dapil harus dua kursi dan khusus untuk dapil Wanea-Wenang target harus tiga kursi," tegas Olly dihadapan pengurus PAC dan Ranting serta Caleg PDIP Kota Manado dalam acara Rakor dan Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Manado, di Hotel Ibis, Kamis (30/10/2018).

Dikatakan Bendahara DPP PDIP ini, untuk mencapai jumlah kursi tersebut seluruh caleg harus bekerja keras tentu dengan cara melibatkan mesin partai yang ada.

"Pelantikan Bapilu saat ini juga diharapkan membantu target perolehan 11 kursi tersebut. DPD PDIP Sulut saat ini telah melakukan pemetaan daerah mana yang lemah dan harus ditingkatkan, serta daerah yang basisnya masih kuat dan makin ditingkatkan," kata Olly.

Diapun mengingatkan agar semua Caleg bekerjasama bukan saling melakukan pembusukan. Persaingan itu biasa namun diingatkannya agar berkompetisi dengan baik.

"Saat ini targetnya rebut kursi sebanyaknya dulu nanti siapa yang akan duduk Tuhan yang atur, karena semua rencana kita sudah ada yang mengaturnya," sebutnya.

Sebelumnya Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang didampingi Sekretaris Novie Lumowa Spd, melantik Bapilu PDIP Kota Manado yang diketuai Agustien Kambey, Sekretaris Terry Sumendap dan Bendahara Aaltje Dondokambey.

Dalam struktur ini semua Caleg dan Ketua Sekretaris Bendara PAC masuk sebagai pengurus ditambah seluruh anggota Fraksi PDIP Manado.

Ketua Bapilu Agustien Kambey dalam arahannya menyebutkan struktur ini nantinya akan bekerja untuk membantu pemenangan para caleg dan tentu saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Richard Sualang Ketua DPC PDIP Manado berharap dengan dilantiknya Bapilu, pengurus segera melakukan kordinasi dalam rangka pemenangan Caleg di Kota Manado dan pemilihan Presiden.

"Kami berharap segera dilakukan konsolidasi dan menjalankan program program yang menyentuh ke masyarakat sehingga tingkat kepercayaan dari PDIP ke masyarakat akan terus meningkat," ujar Sualang Caleg PDIP nomor urut 2 Dapil Manado ke Provinsi.

(Roker)


Demikianlah Artikel Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado

Sekianlah artikel Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lantik Bapilu PDIP Manado, Olly Target 11 Kursi DPRD Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/lantik-bapilu-pdip-manado-olly-target.html

Subscribe to receive free email updates: