KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka

KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka
link : KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka

Baca juga


KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka

MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu 7 November 2018, menyambangi Kantor Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Tiba di kantor Bupati, 2 Koordinator KPK ini langsung mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Daerah bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Koordinator Kosubda KPK Sulawesi Utara Muhammad Indra Furqon menyampaikan bahwa, kedatangan ke Kabupaten Minahasa Selatan tak lain untuk mencegah adanya kebocoran/penyalahgunaan kewenangan yang dilakukan para pejabat daerah untuk kepentingan/ memperkaya diri sendiri (Korupsi).

Lagi katanya, pencegahan korupsi ini bukan hanya di Kabupaten Minahasa Selatan melainkan seluruh Pemerintah Daerah di Sulawesi Utara yang merupakan program KPK.

Olehnya berharap lewat pencegahan yang dilakukan KPK ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dapat lebih transparan/terbuka dalam melakukan lelang tender proyek/penggunaan anggaran APBD serta semua pengelolaan sistem maupun keuangan daerah sehingga tidak ada yang tersangkut masalah hukum.

"Kalau memang tidak berubah maka siap-siap untuk bermasalah dengan hukum karena KPK tidak akan kompromi dengan Korupsi", terangnya.

Usai pertemuannya bersama Jajaran pejabat dilantai 4 Kantor Bupati, Koordinator Kosubda KPK mengecek langsung ruang Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

(Rela)


Demikianlah Artikel KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka

Sekianlah artikel KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK Ingatkan Pemkab MINSEL Untuk Lebih Transparan Dan Terbuka dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/kpk-ingatkan-pemkab-minsel-untuk-lebih.html

Subscribe to receive free email updates: