Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin

Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin
link : Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin

Baca juga


Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin

MINAHASA, Elnusanews - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT) Wenny Lumentut bersama Istri tercinta Elen Sangi menghadiri malam penghiburan atas meninggalnya Alm Lumewan Nangin, Rabu 7/11/2018 di Desa Kolongan Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa.


Disini, Lumentut yang akrab di panggil WL ini membawahkan satu buah lagu guna menghibur keluaraga, dengan judul “Hidup Ini Adalah Kesempatan”


Dikesempatan tersebut, Lumentut yang didampingi istri menyampaikan rasa turut berbela sukawan atas meninggalnya ayah dari teman sekerjanya Merthen M Manopo.


Atas nama Keluarga Lumentut-Sangi, saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayah dari teman sekerja saya Marthen Manopo dan keluarga. Kiranya keluarga diberikan ketabahan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan," ucap Wakil Ketua DPRD Sulut ini.


"Berbahagialah mereka yang berdukacita, karena mereka akan dihibur," ucap Lumentut yang mengutip Ayat dari 1 Matius 5:4.


Diketahui, Almarhum ayah dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini meninggal pada usia 76 tahun.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin

Sekianlah artikel Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/bersama-istri-tercinta-wenny-lumentut.html

Subscribe to receive free email updates: