Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas

Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas
link : Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas

Baca juga


Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas

TOMOHON,Elnusanews - Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian AS Iroth SSTP, mengatakan Humas merupakan bagian penting dan sentral dalam keberhasilan pemerintahan baik di provinsi (Pemprov) maupun kabupaten dan kota. "Kehumasan sangat penting dalam menopang kebijakan dan berbagai program pemerintah untuk kepentingan masyarakat," jelas Iroth yang tampil sebagai narasumber dalam kegiatan "Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan" di lingkup kerja Pemkot Tomohon, Rabu (21/11) kemarin. Pada kesempatan yang turut dihadiri langsung oleh Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, dan jajaran Kehumasan Pemkot Tomohon, Iroth dalam kapasitas sebagai Kabag Humas Pemprov Sulut dan Juru Bicara Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, berbagi pengalaman dan cerita mengenai kinerja Kehumasan yang telah berjalan dengan baik selama ini. Walikota Eman sendiri mengapresiasi Iroth dan jajaran yang bersedia membagi pengalaman untuk bisa diimplementasikan dalam kinerja Kehumasan Pemkot Tomohon. "Diharapkan kegiatan ini bisa menghasilkan sesuatu yang berguna bagi Kehumasan Pemkot Tomohon," tandas Eman. Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Humas dan Protokol, Maikel Joseph dan pegawai di lingkup kerja Pemkot Tomohon.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas

Sekianlah artikel Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Narsum, Christian Iroth Paparkan Tupoksi Humas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/jadi-narsum-christian-iroth-paparkan.html

Subscribe to receive free email updates: