Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal

Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal
link : Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal

Baca juga


Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal

BITUNG, Elnusanews - Bea Cukai kota Bitung dalam waktu dekat ini akan melakukan pemusnahan barang-barang ilegal dari hasil tangkapan beberapa waktu yang lalu.

"Dimana rencana pemusnahan tersebut, Rabu 7 November 2018 mendatang,"kata Agung Kurnianto Kepala kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kantor Wilayah Bitung, di Coffeemorning bersama awak media di Kantor Bea Cukai Bitung Kamis (1/11/2018).

Lanjut Agung menyatakan, jika tidak ada arah melintang barang yang akan dimusnahkan yaitu rokok dan minuman segera dimusnakan.

"Iya barang tersebut segera dimusnakan,"kata dia.

Ia menjelaskan, pemusnah barang ilegal ini akan menggunakan pihak-pihak terkait, untuk menyaksikan langsung pemusnahan tersebut.

"Terkait jumlah barang ilegal yang akan dimusnahkan, saya belum tau secara jelas berapa banyak. Pastinya segera dimusnakan dalam waktu dekat ini,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal

Sekianlah artikel Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bea Cukai Bitung Segera Musnakan Barang Ilegal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/bea-cukai-bitung-segera-musnakan-barang.html

Subscribe to receive free email updates: