Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor

Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor
link : Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor

Baca juga


Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor

BITUNG, Elnusanews - Pasca dilantik dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Bitung Habriyanto Achmad ke Dettie Ruru pekan lalu sampai sekarang ibu Dettie belum masuk kantor alias malas ngantor.

Hal itu tertuang dalam rapat dengar pendapat pimpinan dan anggota komisi C DPRD kota Bitung bersama pihak terkait, masalah taxi online beropreasi di Bitung, di rungan Kantor DPRD kota Bitung, Kamis (1/11/2018).

"Iya, baru dilantik sampai sekarang ibu Detty belum masuk kantor,"tegas Ketua Komisi C Boy Gumolung.

"Sejak dilantik menjabat wakil rakyat itu sampai sekarang malas ngantor,"tamba dia.

Menurutnya, beberapa kali ada agenda pembahasan dewan, namun beliau tak perna hadir.

"Jangankan hadir dalam pembahasan. Hadir dikantorpun saja ngak perna,,"jelas Boy.

Sementara Anggota DPRD kota Bitung Dettie Ruru ketika konfirmasi dinomor 0813401264XXX dalam keadaan tidak aktif. (Rego)


Demikianlah Artikel Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor

Sekianlah artikel Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru Dilantik, Ruru Malas Ngantor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/baru-dilantik-ruru-malas-ngantor.html

Subscribe to receive free email updates: