Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan

Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan
link : Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan

Baca juga


Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan

MINSEL, Elnusanews- Mulai hari ini Senin 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018, Unit Lalulintas Polres Minahasa SELATAN secara rutin melaksanakan Operasi Zebra Samrat.

Operasi Zebra ini sebagai kegiatan rutin kepolisian untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan Meminimalisir angka kecelakaan.

Kasat lantas Polres Minahasa Selatan AKP. Roy Saruan, S.Sos menyampaikan bahwa dalam Operasi Zebra yang berlokasi di samping PT Cargil jalan Trans Sulawesi, sebanyak 150 kendaraan baik Roda 2 maupun Roda 4 yang terjaring.

"Untuk hari ini Sebanyak 150 pelanggar kami berikan tilang", terang AKP Saruan. Sembari menghimbau kepada para pengguna (R2/R4) untuk mengecek kelengkapan surat kendaraan sebelum menjalankan tugas serta tidak lupa memakai helm SNI, Terangnya.

Terlihat di lapangan puluhan kendaraan/ dinas Plat merah ikut terjaring.

(Rela)


Demikianlah Artikel Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan

Sekianlah artikel Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Minsel Tilang 150 Kendaraan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/10/hari-pertama-operasi-zebra-polres.html

Subscribe to receive free email updates: