Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia

Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia
link : Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia

Baca juga


Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia

Korban saat di evakuasi |Foto: istimewa
Nias Utara,- Seorang pemuda warga Desa Orahili, Kecamatan Namohalu esiwa, Kabupaten Nias Utara, Armantius Zalukhu berusia 16 tahun yang dikabarkan hanyut di sungai Muzoi sekitar pukul 15.00 wib, sabtu ( 15/9/2018) akhirnya ditemukan oleh Tim SAR dalam keadaan meninggal dunia.

Pencarian korban hanyut di sungai itu dilaksanakan oleh puluhan tim SAR gabungan yang terdiri dari Pos SAR Nias, BPBD Nias Utara, Kodim 0213 Nias 4, Posal Lahewa, Polsek Tuhemberua, Polsek Lahewa dan warga.

"Ia benar. Tadi sekitar pukul 18:00 WIB Sore korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Koordinator Pos SAR Nias Tonggor Gultom melalui pesan singkat, Senin (17/09/2018).

Tonggor  menjelaskan, pencarian korban dilakukan dengan penyisiran mulai dari jembatan sungai Muzoi menuju hulu sungai atau ke arah posisi korban tenggelam.

"Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," tambahnya.

Dengan ditemuannya korban, tim SAR gabungan akhirnya menutup operasi SAR hari ini. (Budi Gea)


Demikianlah Artikel Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Desa Orahili Yang Dikabarkan Hanyut di Ditemukan Meninggal Dunia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/warga-desa-orahili-yang-dikabarkan.html

Subscribe to receive free email updates: